Suhu Air Mendidih

Wujudku dapat berubah karena pengaruh suhuku. Apabila aku disimpan dalam suhu yang sangat dingin maka aku berubah menjadi beku dan berubah dari zat zair ke zat padat.


Cream Puff Cream Puffs Home Baking Roti

Sedangkan saat aku mendidih sekitar suhu 100 derajat C maka aku akan berubah menjadi uap air yang merupakan.

. Babat juga bisa dikreasikan menjadi beberapa jenis soto lainnya seperti soto Betawi soto Lamongan dll. Memasukkan babat kedalam air mendidih justru akan membuat menjadi keras. Masak soto enak tapi nggak pakai ribet bisa dilakukan dengan menggunakan bumbu Soto Mamasuka.

Bumbu soto instan dari Mamasuka bisa kamu kreasikan dengan bahan lainnya. Apabila aku berada pada suhu normal maka aku berbentuk zat cair.


Pin By Jamila Razak On Recipes Food And Drink Recipes Food


Creampuff Resep Makanan Makanan Makanan Dan Minuman


Pin By Kiky Keke On Jsr Kiekykukuh Wadah


Pin By Yayin Wae On Recipes Makanan Resep Resep Kue

Comments

Popular posts from this blog

Did Eazy E Write His Own Lyrics